Minggu, 22 Juni 2014

pertanyaan...?? apa dan bagaimana?

bagaimana saya bisa bilang apa yang saya rasakan. rasanya sulit untuk mengatakannya. tak ada kata ragu, tak ada kata tidak jika saya benar-benar ingin mengatakannya. namun, sekali lagi saya sulit mengatakannya. bukankah ini pernah saya katakan? mengapa kau tidak bisa mengerti apa yang saya rasakan? mengapa kau pergi tanpa kabar? kau membuat saya sangat khawatir. saya benci pada kau...sangat benci..saya benci mengapa saya sulit melupakan kau. dan, kau tidak tahu apa yang saya rasakan. saya merasa seperti pecundang saja. saya katakan, saya bukan pecundang. hanya saja, saya manusia biasa. saya masih punya malu. saya masih punya rasa. jangan kau paksa saya untuk melupakan kau. saya belum mampu.  jangan kau kira inin mudah bagi saya. sangat tidak mudah. saya ingin kau tahu bagaimana perasaan saya..saya ingin kau mengatakannya..bukan saya..karena saya malu dan karena saya seorang perempuan. ya, saya seorang perempuan. hanya perempuan biasa..

Tidak ada komentar: